Siswa SMPIT Azkiya Shalat Ghaib dan Takziah ke Rumah Putri Syakira
22 April 2021 No Comments SMPIT Azkiya Bireuen Baihaqi

BIREUEN – “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun” Keluarga besar Yayasan Ar Risalah Aceh dan SMPIT Azkiya Bireuen turut berduka atas meninggalnya ayahanda Putri Syakira, siswa SMPIT Azkiya Kelas VIII. Semoga amal baik almarhum diterima oleh Allah SWT.

Kabar duka kepergian salah satu anggota keluarga baru diketahui Rabu malam, 21 Apri 2021 dan mulai beredar di internal grup SIT Azkiya Bireuen. Semua Ustad dan Ustazah mendoakan almarhum agar ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya.

Siswa SMPIT Azkiya_Selenggarakan Shalat Ghaib
Siswa Gelar Shalat Ghaib

Sejumlah siswa SMPIT Azkiya baru menggelar shalat ghaib untuk almarhum pada Kamis, 22 April 2021 di sekolah. Shalat tersebut dipimpin oleh Ketua Yayasan Ar Risalah Aceh, Ustad T Akmal dan diikuti oleh beberapa Ustad dan Ustazah SIT Azkiya

Usai melakukan shalat ghaib, sejumlah siswa khususnya kakak-kakak dan didampingi oleh Kepala SMPIT Azkiya, Ustazah Ratna Chairani Ulfa dan beberapa Ustazah lain melayat untuk takziah ke rumah duka di kawasan Blang Asan, Peusangan.

Kunjungan tersebut untuk memberi semangat kepada Putri Syakira dan juga keluarga yang ditinggalkan almarhum. Disamping itu, kunjungan ini juga sebagai upaya membangun ukhwah sesama keluarga besar SIT Azkiya Bireuen.

Abi Akmal yang ikut serta dalam rombongan siswa SMPIT Azkiya menyampaikan bahwa kepergian almarhum merupakan salah satu cara Allah untuk memberikan yang terbaik kepada Putri Syakira dan keluarga. Abi Akmal juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan harus ikhlas menerimanya.[]

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.