SDIT Azkiya Gelar Wisuda Angkatan VI dan Tasyakur Bintang Al Quran
13 Juni 2021 No Comments SDIT Azkiya Bireuen Baihaqi

BIREUEN – SDIT Azkiya Bireuen menyelenggarakan prosesi wisuda angkatan VI di aula Setdakab Bireuen, Minggu 13 Juni 2021. Selain itu, juga diselenggarakan tasyakur bintang Al qur’an angkatan XII.

Penyelenggaraan wisuda ini diiringi dengan penampilan tarian oleh para siswa dan paduan suara lagu perpisahan oleh para siswi.

Disamping itu juga diselingi dengan penyerahan bingkisan perpisahan kepada ustad dan ustazah serta pemberian penghargaan kepada para siswa yang telah meraih prestasi mengharumkan nama SDIT Azkiya Bireuen.

Kepala SDIT Azkiya Bireuen, Ustazah Meutia, S.Pdi, menyebutkan, tahun ini ditengah pandemi suasana belajar yang tidak menentu mengharuskan para ustad dan ustazah berjuang keras mendampingi para siswa.

“Alhamdulillah, hari ini kita akan menyelenggarakan wisuda angkatan VI dan tasyakur bintang Al qur’an angkatan XII, meskipun ditengah pandemi yang mengharuskan kita berjuang keras,” kata Ustazah Meutia.

Lebih lanjut, Kepala SDIT Azkiya ini menyebutkan, para siswa yang diwisudakan hari ini berjumlah 64 siswa. Sedangkan tasyakur para bintang Al qur’an tahun 2021 ini berjumlah 46 siswa.

“Prosesi tasyakur ini terselenggara atas doa dan dukungan kita bersama dan alhamdulillah hari ini kita mewisudakan anak-anak kita yang telah lulus dan juga tasyakur para bintang Al qur’an,” sebut Ustazah Meutia.

Kepada para siswa yang diwisudakan, ustazah Meutia mengharapkan agar tetap menjaga akhlak dimana pun berada. Baik yang akan melanjutkan ke pesantren ataupun yang akan melanjutkan ke sekolah tingkatkan berikutnya.

“Kepada para wisuda, saya sangat mengharap dimanapun dan kapanpun tetap menjaga akhlak dan senantiasa menjaga nama baik SDIT Azkiya Bireuen karena dengan akhlak yang baik kita akan dimuliakan banyak orang,” harap ustazah Meutia.

Sementara itu, Pembina Yayasan Ar Risalah Aceh, Ustad Syafie M Isa, dalam kata sambutannya menyebutkan bahwa SIT Azkiya adalah satu dari 4 sekolah islam terpadu di Kabupaten Bireuen yang tergabung dalam JSIT Indonesia.

SIT Azkiya Bireuen adalah sekolah islam terpadu yang telah bergabung dalam JSIT Indonesia dan kita punya komitmen menjadi kiblatnya pendidikan di Aceh dan menjadi sekolah islam terbaik,” sebut Ustad Syafie M Isa.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *