Bangun Ukhwah dengan Wali Murid, PG-TKIT Azkiya Bireuen Gelar Ifthar Jama’i
25 April 2021 Komentar Dinonaktifkan pada Bangun Ukhwah dengan Wali Murid, PG-TKIT Azkiya Bireuen Gelar Ifthar Jama’i TKIT Azkiya Bireuen Baihaqi

BIREUEN – Kepala PG-TKIT Azkiya Bireuen beserta para ustazah menyelenggarakan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) dan Ifthar Jama’i (buka puasa bersama) dengan seluruh murid dan wali murid di sekolah, Jum’at, 23 April 2021.

Kegiatan untuk membangun ukhwah dan kebersamaan ini ikut dihadiri oleh Pembina, Ketua dan Pengurus Yayasan Ar Risalah Aceh serta para undangan lainnya. Selain buka puasa bersama, kegiatan sederhana ini juga diisi dengan pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa.

Sebagai informasi, ifthar jama’i merupakan program unggulan dan telah menjadi agenda tahunan di SIT Azkiya Bireuen. Kegiatan ini disusun bukan saja untuk kebersamaan tapi juga ikut berbagi dengan yatim dan dhuafa.

Sebelum ifthar jama’i, terlihat Ustazah Marlin, Plt Kepala PG-TKIT Azkiya berkumpul bersama murid di ruangan untuk berbagi cerita. Sedang para ustazah lain berjibaku mempersiapkan segala hal untuk menyambut para tamu undangan.

Kegiatan kebersamaan ini terlaksana dengan sempurna dalam suasana penuh kehangatan.