Meriahkan HUT RI ke-76, TKIT Azkiya Gelar Lomba untuk Siswa
19 Agustus 2021 No Comments TKIT Azkiya Bireuen Baihaqi

BIREUEN – Memeriahkan HUT ke 76 Kemerdekaan Indonesia, TKIT Azkiya Bireuen menggelar aneka lomba untuk peserta didik, Rabu (18/08/2021). Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan TKIT Bireuen di Desa Geulanggang Baroe Kota Juang, Bireuen.

Kepala TKIT Azkiya, Ustazah Putri Mardasari menyebutkan, berbagai lomba yang digelar TKIT Azkiya untuk para siswa bertujuan untuk memeriahkan dan menyemarakkan hari Kemerdekaan Indonesia ke 76.

“Berbagai lomba yang kami gelar hari ini diantaranya lomba bakiak, lomba tarik tambang. Kedua lomba ini bertujuan untuk membangun kekompakan, kerjasama dan komunikasi dalam tim,” sebut Ustazah Putri.

Lomba lainnya, tambah Ustazah Putri, adalah lomba balap karung yang bertujuan untuk membangun sportivitas dan semangat pantang menyerah bagi setiap siswa dalam memperjuangkan sesuatu.

“Tadi sebelum menggelar lomba, kami juga sedikit memberikan gambaran tentang kemerdekaan Indonesia kepada peserta agar mereka paham kenapa hari kemerdekaan itu harus diperingati dan dimeriahkan,” pungkas ustazah Putri.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *