Baru 3 Bulan, Gema Voice Azkiya SMPIT Azkiya Tampil Memukau
10 Juni 2021 No Comments SMPIT Azkiya Bireuen Baihaqi

BIREUEN РSejumlah siswa SMPIT Azkiya Bireuen yang tergabung dalam Gema Voice Azkiya menghadirkan penampilan memukau dihadapan peserta Pelatihan Desain Alur Pembelajaran Berbasis ADLX dengan Pendekatan Terpadu tingkat PAUD sampai dengan SMP, Rabu 9 Juni 2021 di pelataran SDIT/SMPIT.

Kepala SMPIT Azkiya Bireuen yang dijumpai terpisah menyebutkan, Gema Voice Azkiya baru berumur 3 bulan dan hari ini mereka tampil dengan sangat sempurna di hadapan para peserta pelatihan.

“Alhamdulillah saya bangga dengan klub paduan suara Gema Voice Azkiya. Hari ini mereka tampil dengan sangat sempurna padahal paduan suara ini baru dibentuk 3 bulan yang lalu,” sebut Ustazah Ratna.

Kepala Sekolah yang lulus pada Program Sekolah Penggerak ini menambahkan penampilan yang ditunjukkan oleh siswa SMPIT ini berkat kerjasama dan dukungan semua guru dan para orang tua siswa yang terus membimbing dan mengarahkan klub paduan suara ini.

“Apa yang ditunjukkan oleh Gema Voice Azkiya tadi tak lepas dari dukungan para guru dan orang tua siswa yang senantiasa mengarahkan mereka (siswa) semua,” jelas Ustazah Ratna.

Di SMPIT ini, lanjut Ustazah Ratna, bukan saja ada klub paduan suara tapi ada juga beberapa kelompok lain yang isi oleh siswa yang sesuai dengan bakatnya masing-masing.

“Kami di sekolah mengarahkan masing-masing siswa sesuai bakatnya, jadi di SMPIT Azkiya Bireuen kita bukan hanya memiliki klub paduan suara tapi ada kelompok esktrakurikuler,” pungkas Ustazah Ratna.

Untuk melihat penampilan Gema Voice Azkiya, sila putar video dibawah ini.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *